Selasa, 19 April 2011 di 03.14 |  
Semua berawal ketika masuk SMP
mulai kenal yang namanya C.I.N.T.A
dan disini gue mulai semua kisah cintaku yang sangat rumit
barusan masuk smp aja gue udah suka sama anak dia dulu di mata gue so perfect hampir gak ada kurangnya tapi itu kan dulu
akhirnya gue memilih seorang anak yang jadi pacar pertamaku namanya (gk prlu gue sebutin) dia cantik banget,baik,pengertian tapi dia saat itu belum tau arti cinta sesungguhnya jadi ketika gue pacaran sama dia selama 2 bulan pacaran gue udah sering di selingkuhin sama dia
and than setelah gue putus sama dia selang 2 hari gue udah temuin penggantinya dia.dia cantik,baik,manis and pokok'e perfect lah gak ada kurangnya gue waktu acaran sama dia gue iri banget dia punya motor sendiri and kalo' kemana-mana cuma sama temennya tapi itu gak jadi masalah dia sempet satu band sama gue berhubung dia malu tiap latihan akhirnya temen gue cari pengganti dia yang saat itu jadi keyboardis band gue,yah akhirnya juga sama 3 bulan pacaran gue putus dan belum mau cari pengganti dia
dan setelah 2 bulan melajang gue temuin pengganti dia,dia juga sama seperti mantan gue tapi bedanya dia ada keturunan bule, dan setelah banyak hal yang gue lewatin sama dia selama 2 bulan gue putus……
setelah gue mulai masuk kelas 2 SMP gue temuin cewek super duper beda dari semua anak emang dia masih kelas 1 tapi dia woooowww beda banget and cantik banget gue pacaran sama tu anak selama 3 bulan udah banyak hal gue lewatin sama dia and my first kiss juga sama dia eits jangan salah sangka gue cuma cium pipi ama keningnya aja dari awal puasa sampe sebulan sesudah lebaran gue lewatin sama dia karena miss communication gue putus sama dia yah nyesel gue
selang 30 hari gue temuin lagi penggantinya dia baik,cantik,manis,cakep seiman lagi woow waktu gue pacaran sama dia gue belum pernah ajak dia ke tempat yang romantis tapi malah tempat umum yang gak wajar buat pacaran misal warnet
tapi hue cari arti lain di tempat situlah orang yang pernah pacaran di warnet jadi sering pacaran di warnet ya malam taun baru bareng waktu gue study tour juga sama dia tapi bedanya dia di rumah gue di jogja maksudnya kita masih pacaran gitu lho bozz
dan gue putus ama dia setelah 2 bulan gue bersama dia
dan selang sebulan gue pacaran sama cewek gue yang sekarang dia cewek yang alim banget dan berkerudung pastinya beda agama lah do’ain aja semoga kita langgeng and THANK YOU FOR YOUR ATTENTION
Diposting oleh raka christ filian

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates